Rabu, Januari 14, 2009

I love U cinta...


Hari ini kakak bangun dengan kondisi tidak cukup baik..rewel..sedihnya lagi bude (yang biasa momong dedek dila) yang dicari..
Terus terang, bunda sedih...Kenapa bude dulu yang harus disebutnya? Bukankah ada ayah, ada bunda yang selalu mencoba mendampinginya ketika bangun bobo..menyediakan susu ketika kakak bangun dan meminta "mimi cucuz"
Allahumma...mungkinkah ayah dan bunda kurang memberikan cinta&kasih sayang kepada kakak??
Awalnya bunda masih bersabar, ketika kakak bangun bobo, kemudian menangis dan memanggil bude...bunda ajak kakak main kuda-kudaan...bunda gendong keluar kamar...e e e malah semakin membuatnya menangis kencang hingga akhirnya bunda mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi "ya sudah kalau ga mau...ga usah ikut!!" he2...itu selalu menjadi senjata untuk menaklukkan kakak...hiks, meskipuhn akhiernya mau ikut tapi tetep aja rewel:(
Yah ga papa dech...setelah kakak agak tenangan dikit baru bunda mencoba menyampaikan pada kakak : "kakak sayang, di rumah itu ada ayah, ada bunda yang sayang banget sama kakak, dedek dila aja kalau bangun ga pernah nangis..." he2 harusnya ga boleh ya ngebandingin kayak gitu.
Mm, memang untuk mendidik anak secara teori gampang banget, tapi kenyataannya ga semudah membalik telapak tangan...
Oke sayang ayah dan bunda kan sentiasa berusaha memberikan cinta yang lebih lagi... maafin ayah dan bunda ya yang kurang kesabaran :)